8 Negara Dengan Gaji Karyawan Paling Besar Di Dunia

8 Negara Dengan Gaji Karyawan Paling Besar Di Dunia

8 Negara Dengan Gaji Karyawan Paling Besar Di Dunia

8 Negara Dengan Gaji Karyawan Paling Besar Di Dunia

Gaji merupakan suatu Hal yang utama bagi Manusia untuk memenuhi kebutuhan sehari hari kehidupan mereka.Baik itu kebutuhan seperti Sandang,Pangan dan Papan serta Optional.
Gaji bisa di dapatkan dengan cara bekerja pada suatu perusahaan dan kita nantinya akan di bayar setiap Hari,Bulan,dan Tahunan.Nah,pada kali ini saya akan membahas tentang Negara dengan gaji karyawan tertinggi di Dunia.Simak artikelnya baik baik.

1.Amerika Serikat

Negara adidaya ini memang selalu memimpin dalam kekayaan Dunia dan harta.  Di Amerika Serikat mereka menggaji karyawannya sebesar US$55.000 atau sebesar Rp731 Juta.Hal ini belum termasuk pendapatan bersih karena mereka di haruskan membayar pajak sebesar 23% .Gaji per bulan karyawan AS adalah Rp60 Juta per Bulannya.Rata rata Jam Kerja mereka adalah 44 Jam per Minggunya (Relatif sebentar).

2.Luxemburg

Luxemburg menjadi Negara penyedia utama Baja di wilayah Eropa dan juga berperan sebgaia pusat keuangan Negara Negara di Wilayah Eropa.Gaji rata rata karyawan mereka adalah sebesar US$53.000 atau sebesar Rp705 Juta per Tahunnya atau sekitar Rp58,7 Juta per Bulannya.Pajak karyawan di Luxemburg adalah 28%.

3.Irlandia

Irlandia sangat menonjol pada kebutuhan Ekonomi negara itu.Karena mereka memanfaatkan Bisnis dari Bidang Teknologi dan Pusat Pertanian dari Inggris.Gaji karyawan di Irlandia sebesar US$51.000 per Tahunnya atau sekitar Rp697 Juta Rupiah atau sekitar Rp56,5 Juta per Bulannya.Namun itu bukanlah pendapatan bersih mereka karena mereka harus membayar pajak Tahunan sebesar 18,3%.

4.Swiss

Swiss merupakan Negara dengan suhu terdingin di Dunia.Swiss menggaji karyawan mereka sebesar US$50.000 Per Tahunnya atau sebesar RpRp665,5 Juta dan pendapatan per Bulannya sebesar Rp55,4 Juta Per Bulannya.Karyawan mereka akan di kenakan pajak sebesar 30% tiap tahunnya.

5.Australia

Australia merupakan Negara Importir Sapi terbesar kepada Indonesia dan Negara dengan eksportir makanan dan bahan mineral yang kuat.Di Australia mereka menggaji karyawannya sebesar US$44.983 Per Tahunnya atau sebesar Rp 599 Juta dan pendapatan per Bulan sebesar Rp49 Juta Per Bulannya.Karyawan di Australia wajib membayar pajak Tahunan sebesar 23% dan waktu jam kerja mereka sangat sebentar yaitu 35 Jam dalam Seminggu.
6.United Kingdom (Inggris Raya)
75% pendapatan Inggris adalah dari Sektor Pariwisata oleh karena itu mereka memanfaatkan Objek Wisata yang Indah nan Romantis untuk mereka jadikan ladang Uang.Gaji rata rata karyawan mereka adalah sebesar US$45.000 atau sebesar Rp 599 Juta kurang dan mendapatkan gaji bulanan sebesar Rp 49 Juta Per Bulannya.Mereka (Karyawan) Australia akan di kenakan pajak Tahunan sebesar 25%..Tidak hanya itu Jam kerja karyawan mereka relatif sebentar yaitu sekitar 42 Jam Dalam Seminggu.
7.Canada
Kanada adalah Negara yang mempunyai cadangan minyak terbesar kedua setelah Arab Saudi.Tidak hanya itu mereka juga merupakan penghasil Seng,Uranium,Emas,Nikel,Aluminimum,dan kekayaan pertanian yang sangat luas.
Kanada menggaji karyawan mereka sebesar US$42.000 per Tahun atau sebesar Rp560 Juta Per Tahunnya dan pendapatan Gaji per Bulannya sebesar Rp 46 Juta Per Bulan.Karyawan di Kanada akan di kenakan Pajak sebesar 23% dan jam kerja relatif sebentar yaitu sebanyak 32 Jam dalam seminggu.
8.Norwegia
Norwegia merupakan negara kaya dengan sumber penghasil utamanya yaitu Minyak,Perikanan,Pertambangan,dan Pertanian.Gaji rata rata di Norwegia adalah US$31.101 Per Tahunnnya atau sebesar Rp414 Juta Per Tahunnya dengan Estimasi pendapatan per Bulan adalah Rp34,5 Per Bulan.Karyawan di Norwegia akan di kenakan pajak Tahunan sebesar 30% dan memiliki Jam kerja yang sebentar yaitu 30 Jam dalam seminggu.

Baca Artikel Lainnya: