Ini Harga Baru dan Bekas Samsung S7 Edge di Bulan Oktober 2018

Ini Harga Baru dan Bekas Samsung S7 Edge di Bulan Oktober 2018

Ini Harga Baru dan Bekas Samsung S7 Edge di Bulan Oktober 2018

Vendor asal Korea Selatan, Samsung, masih menjadi yang paling banyak diminati. Meski saat ini gempuran dari pabrikan asal China sudah mulai menggebrak, namun Samsung tetap kokoh di peringkat teratas penjualan smartphone.

Salah satu yang menjadi keunggulan dari Samsung adalah konsisten memproduksi smartphone dengan kualitas yang bagus. Walaupun harga masih lebih mahal dari ponsel pintar buatan China, namun tetap banyak yang menginginkan produk dari Samsung ini, baik yang baru atau pun bekas.

Seperti halnya Samsung S7 Edge yang dibuat dua tahun lalu. Meski bukan barang baru

, namun Samsung S7 Edge banyak dicari, karena kualitas dan spesifikasi yang mumpuni dibandingkan di kelasnya. S7 Edge juga saat itu masuk dalam kelas smartphone flagship.

Dikutip dari berbagai sumber, saat ini atau di bulan Oktober 2018, Samsung S7 Edge dibanderol dengan harga Rp 4,5 jutaan. Sedangkan untuk harga bekas dijual seharga Rp 2,7 jutaan.

Lantas bagaimana dengan spesifikasinya? Ponsel yang dirilis sekitar Maret 2016 ini

dipersenjatai dengan dapur pacu dari chipset Exynos 8890 Octa atau sekelas Snapdragon 820, dan CPU Octa-Core.

Pendukung performa yaitu RAM berkapasitas 4 GB dengan penyimpanan internal diberi dua pilihan, masing-masing 32 GB serta 64 GB. Sementara untuk OS sudah menggunakan Android Versi 6.0 Marshmallow.

Bagian layarnya, Samsung Galaxy S7 Edge mempunyai ukuran layar 5.5 inci

berpanel super AMOLED, resolusi 2.560 x 1.440 piksel dengan pelindung layar menggunakan Gorilla Glass 4, yang bisa melindungi layar dari gesekan benda keras.

 

sumber :

https://weshop.co.id/racing-rivals-7-3-1-apk/