Microsoft Mau Ikut Bikin Smartphone Lipat Tahun Depan

Microsoft Mau Ikut Bikin Smartphone Lipat Tahun Depan

Microsoft Mau Ikut Bikin Smartphone Lipat Tahun Depan

Pada tahun 2019 nanti tak sedikit pabrikan yang bersiap-siap untuk

merilis smartphone lipat dengan layar fleksibel. Sebut saja Samsung yang akan merilis Galaxy F dan Huawei serta LG yang juga memiliki rencana yang sama untuk merilis smartphone lipat dengan layar fleksibel.

Kali ini, informasi yang tak kalah menarik datang dari Microsoft. Ya! Raksasa software asal Redmon tersebut akan meluncurkan smartphone lipat dengan layar fleksibel. Disebut-sebut, perangkat besutan Microsoft tersebut juga akan datang di tahun depan dengan nama Andromeda.

Seperti yang diungkap dari sebuah buku berjudul “Beneath a Surface” karya Brad Same, seorang jurnalis dan bloger teknologi di Thurrot.com yang menyebutkan bahwa Microsoft akan meluncurkan perangkat lipatnya di tahun depan. Juga disebutkan, perangkat tersebut akan datang dengan nama Andromeda.

Dijabarkan lebih jauh, Andromeda akan dimasukkan ke dalam kategori smartphone

. Namun, jika lipatan perangkat tersebut dibuka, Andromeda akan lebih cocok sebagai tablet. Dikatakan, tak sedikit pengguna profesional yang menunggu-nunggu kehadiran perangkat besutan Microsoft tersebut.

Jika Samsung Galaxy F dan smartphone lipat dengan layar fleksibel

buatan Huawei serta LG datang dengan sistem operasi Android, Microsoft Andromeda diperkirakan akan menggunakan sistem operasi Windows Phone. Benarkah rumor itu semua? Kita tunggu saja!

 

sumber :

https://anchorstates.net/head-basketball-apk/