OPPO dan Disney Rilis Reno2 Edisi Terbatas, Apa Istimewanya?

OPPO dan Disney Rilis Reno2 Edisi Terbatas, Apa Istimewanya

OPPO dan Disney Rilis Reno2 Edisi Terbatas, Apa Istimewanya?

 

OPPO dan Disney Rilis Reno2 Edisi Terbatas, Apa Istimewanya
OPPO dan Disney Rilis Reno2 Edisi Terbatas, Apa Istimewanya

OPPO meluncurkan paket smartphone Reno2 edisi terbatas hasil kolaborasi bersama Disney di Indonesia yang menawarkan berbagai pernak-pernik dan sentuhan tema Mickey Mouse di dalamnya.

PR Manajer OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, dalam keterangan resmi dikutip Antara mengatakan, konsumen yang melakukan pemesanan Reno2 edisi terbatas ini akan mendapatkan hadiah eksklusif.

“[Hadiah itu] berupa earphone wireless Enco Q1 dalam paket penjualan,” katanya pada 17 Januari 2020 lalu.

 

OPPO Reno2 Year of the Mouse Limited Edition, nama resmi smartphone itu, tersemat grafir karakter Mickey Mouse tergambar pada penampang sampul belakangnya.

OPPO menjelaskan bahwa proses grafir itu tidak mudah dan juga membutuhkan waktu yang lebih lama dalam pembuatannya untuk memastikan tingkat presisi pada gambar.

OPPO Reno2 hadir dalam balutan bodi melengkung 3,5mm, mengusung layar 6,5 inci Super Amoled, dan proteksi Gorilla Glass 5. Ukuran screen-to-body juga cukup tipis, yakni 93,1 persen.

OPPO Reno2 dibekali kamera dengan masing-masing resolusi 48MP, 8MP wide-angle, 2MP lensa portrait, dan 13MP lensa telephoto yang bisa melakukan zooming 5x secara hibrida dan 20x secara digital.

Dapur pacu dari Reno2 ditenagai Qualcomm Snapdragon 730G 8nm, didukung Game Booster 2.0, baterai 4.000 mAh pengisian daya cepat VOOC 3.0, RAM 8GB, dan memori internal 256GB.

Reno2 Year of the Mouse Limited Edition dibanderol OPPO seharga Rp8.999.000 dan dapat dipesan secara online di Blibli sejak 17 Januari sampai dengan 23 Januari 2020.

Keunggulan OPPO Reno2
OPPO Reno2 hadir dengan keunggulan pada kemampuan video. OPPO kembali melakukan penyegaran terhadap lini

seri Reno yang pada generasi pertama lebih menawarkan kemampuan fotografis dengan lensa 10x Hybrid Zoom.

Pada sisi videografi, Reno2 dilengkapi dengan sistem penstabil gambar berbasis gyroscope dikombinasikan dengan Optical Image Stabilization (OIS) dan Electronic Image Stabilization (EIS).

Dengan resolusi 1080p 60 frame per detik, Reno2 dapat menghasilkan gambar yang sangat stabil ketika digunakan saat berjalan, berlari, maupun di dalam kendaraan berkecepatan tinggi. Reno2 membawa pertama kalinya konfigurasi 4 kamera pada lini seri Reno.

Dilengkapi dengan kamera utama 48 MP F/1.79, Reno2 dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi, sementara lensa kedua adalah lensa sudut lebar dan macro. Sudut yang dihasilkan lensa ini adalah 116°, sementara lensa macro perangkat ini memiliki jarak minimum 2,25 cm.

Tak lupa, OPPO menyematkan lensa telephoto 13 megapiksel dengan mekanisme hybrid. Lensa ini dapat mengambil

perbesaran hingga 5x dengan hasil yang sangat tajam, sementara untuk perbesaran digital, lensa ini dapat menyajikan hingga 20x.

Sementara lensa terakhir adalah lensa hitam putih yang jika memanfaatkan filter O6 maka dapat menghasilkan foto retro yang klasik dan menarik.

Baca Juga: