Pecandu TikTok? Perlambat gulir Anda dengan pengaturan batas waktu

Pecandu TikTok Perlambat gulir Anda dengan pengaturan batas waktu

Pecandu TikTok? Perlambat gulir Anda dengan pengaturan batas waktu

 

Pecandu TikTok Perlambat gulir Anda dengan pengaturan batas waktu
Pecandu TikTok Perlambat gulir Anda dengan pengaturan batas waktu

TikTok minggu ini memperkenalkan kontrol baru yang memungkinkan orang tua untuk mengontrol waktu anak-anak mereka di aplikasi. Mode baru ini akan memungkinkan orang tua untuk memantau anak remaja mereka melalui akun mereka sendiri, membatasi apa yang dapat mereka lihat, berapa banyak waktu yang dapat mereka habiskan untuk aplikasi, dan siapa yang dapat mengirimi mereka pesan.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG

Jadi anak-anak dirawat – tetapi bagaimana dengan orang tua itu sendiri? Meskipun TikTok populer di kalangan remaja, ia punya banyak konten untuk semua orang. Dan fitur keamanan berbasis keluarga baru ini masih mengharuskan orang dewasa untuk memiliki akun TikTok. Jika Anda, orang dewasa, ingin membatasi waktu layar dalam aplikasi Anda (yang masuk akal karena TikTok sangat adiktif), maka Anda dapat melakukannya melalui pengaturan Digital Wellbeing aplikasi. Begini cara kerjanya.

[ Baca: Panduan orang tua yang tidak mengerti untuk memahami TikTok ]

Buka pengaturan akun TikTok Anda, yang dapat Anda temukan di profil Anda. Pilihan untuk waktu layar dapat ditemukan di bawah menu “Digital Wellbeing”. Di sini Anda akan melihat dua opsi, satu untuk Waktu Layar dan satu untuk Mode Terbatas. Layar Waktu adalah yang kami minati saat ini.

Opsi menu TikTok
Opsi menu TikTok
Pengaturan TikTok Digital Wellbeing
Setelah Anda berada di pengaturan ini, Anda dapat mengaktifkan Manajemen Waktu Layar, dan menetapkan batas yang tepat untuk Anda sendiri. Anda dapat memilih waktu yang habis dibagi 30 menit, hingga 2 jam waktu browsing. Setelah mencapai batas itu, Anda harus memasukkan kode sandi untuk terus menjelajah TikTok.

Jadi, begitu Anda membuat pilihan untuk dihidupkan, pilih kode sandi yang pasti Anda ingat, dan kemudian Anda

siap. Mengingat kecenderungan menjelajah saya sendiri, saya dapat melihat ini menjadi sangat berguna jika Anda seperti saya dan hanya langsung tidak menyadari berapa banyak waktu yang Anda habiskan dalam suatu aplikasi.

Batas Waktu Layar Layar TikTok

Setelah Anda mengaktifkan fitur ini, Anda perlu kode sandi untuk mematikannya, tetapi Anda dapat melakukannya dari menu Digital Wellbeing.

TikTok Layar Manajemen Waktu Aktif

Sebagai bonus, Anda juga dapat menempatkan akun dalam mode terbatas. Ini pada dasarnya akan membuat akun Anda dalam mode aman di mana Anda hanya akan melihat konten yang dianggap cocok untuk anak di bawah umur. Ini Anda juga dapat mematikan lagi dengan kode sandi. Meskipun saya tidak selalu mengantisipasi orang dewasa biasa menggunakannya, saya dapat melihat ini berguna jika Anda, misalnya, sering meminjam telepon Anda kepada anak kecil.

Ini dia. Sekarang Anda dapat berlatih kontrol diri (atau kontrol yang diberlakukan aplikasi) di TikTok.

Sumber:

https://aldirenaldi.blog.institutpendidikan.ac.id/seva-mobil-bekas/