Realme Buds Wireless Setelan Alan Walker Hadir di Indonesia, Ini Harganya

Realme Buds Wireless Setelan Alan Walker Hadir di Indonesia, Ini Harganya

Realme Buds Wireless Setelan Alan Walker Hadir di Indonesia, Ini Harganya

Realme Buds Wireless, aksesoris smartphone terbaru dari Realme resmi meluncur di Indonesia berbarengan HP Realme XT, Rabu (23/10/2019). Buds Wireless ini merupakan earphone nirkabel pertama besutan perusahaan sub brand Oppo, dengan kualitas baik dari desain sampai suara yang paling baik dikelasnya.

Untuk memanjakan telinga ketika mendengarkan lagu, maka pihak Realme menggandeng DJ sekaligus produser musik terkenal di dunia, Alan Walker, sebagai Chief Earbuds Officer.

Dengan disetel oleh DJ kelas dunia ini, maka Realme Buds Wireless yang saat ini dijual dengan harga Rp 449 ribu ini, bisa memberikan pengalaman dari segi audio yang sangat wokay, dengan meningkatkan bass disetiap aliran musik yang diputarnya.

Pasalnya, Alan Walker ini mempunyai intuisi dalam pemrosesan audio

yang sanggup menjadikan penikmat lagu yang mendengarkan akan ‘tenggelam’ disetiap lagu.

Jika membandingkan dengan earphone nirkabel lain yang ada di pasaran, maka Buds Wireless besutan Realme ini adalah driver audio terbesar. Untuk itu, agar tidak mengecewakan, maka driver bass boost 11.2mm tersebut disesuaikan dan disetel oleh Alan Walker.

Alan Walker yang bekerjasama dengan tim Realme di divisi spesialis

tuning akustik, bisa menciptakan suara bass yang dalam dan sangat powerful. Selain itu, respon akurasi bass menggunakan DBB (Dynamic Bass Boost), memberikan pengalaman suara yang sangat baik, khususnya untuk musik elektronik.

Brand Manager Realme Indonesia, Palson Yi mengungkapkan

, alasan pihaknya bekerjasama dengan DJ terkenal itu adalah untuk meneliti, mengembangkan dan menyetel suara atau audio pada Realme Buds Wireless. Sehingga earphone nirkabel ini bisa mempersebahkan out-put bass yang dinamis.

 

Baca Juga :