Render Resmi Bocor, inilah Dimensi dan Bobot OPPO Find X

Render Resmi Bocor, inilah Dimensi dan Bobot OPPO Find X

Render Resmi Bocor, inilah Dimensi dan Bobot OPPO Find X

OPPO akan meluncurkan OPPO Find X sebagai smartphone unggulannya pada tanggal 19 Juni 2018. Artinya, smartphone tersebut akan meluncur secara resmi kurang dari seminggu dan bocoran mengenai OPPO Find X pun semakin kencang di dunia maya.

Bocoran terbaru diungkap oleh Ishan Agarwal, pembocor asal India yang telah berhasil menemukan seluruh spesifiaksi OPPO Find X. Sebagian besar informasi yang muncul dalam bocoran ini serupa dengan beberapa bocoran sebelumnya yang juga pernah muncul.

Disebutkan, OPPO Find X akan dikemas dengan layar AMOLED 6,4 inci

yang mendukung resolusi 2K 2.340 x 1.080 piksel dan memiliki aspek rasio 19,5:9. Besar kemungkinan, OPPO Find X memliki ruang layar yang lebih mengesankan, walaupun masih ada potongan poni atau notch di bagian atasnya.

Soal dimensi, dikatakan bahwa OPPO Find X memiliki ukuran 156,7 x 74,2 x 9.6 mm dan berat 186 gram. Satu hal yang menarik, Agarwal mengungkapkan bahwa smartphone unggulan milik OPPO ini akan hadir dalam pilihan warna Bordeaux Red dan Glacier Blue.

OPPO sendiri telah mengonfirmasi bahwa OPPO Find X akan dikemas

dengan chipset Snapdragon 845, RAM sebesar 8 GB dan internal storage berkapasitas 256 GB. Jika mengacu pada bocoran yang muncul di TENAA, smartphone ini disebut-sebut juga akan memiliki internal storage berkapasitas 128 GB dan dukungan baterai 3.730 mAh.

Dumgan dual-camera bercokol di bagian belakang dengan konfigurasi 20 MP

aperture f/2.0 dan lensa sekunder 16 MP aperture f/2.0. Untuk memanjakan penyuka foto selfie, disebut-sebut Find X akan dibekali dengan kamera depan yang memiliki resolusi 25 MP aperture f/2.0.

 

sumber :

https://obatkuatpria.id/flick-launcher-pro-apk/