Samsung dan Niantic Sulap S Pen jadi Tongkat Sihir Harry Potter

Samsung dan Niantic Sulap S Pen jadi Tongkat Sihir Harry Potter

Samsung dan Niantic Sulap S Pen jadi Tongkat Sihir Harry Potter

Saat merilis smartphone flagship Galaxy Note 9 di bulan Agustus 2018 lalu, Samsung juga mengumumkan kemitraannya dengan Epic Games. Ya! Raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut menegaskan bahwa bersama dengan Epic, mereka membawa Fortnite secara eksklusif ke dalam Galaxy Note 9.

Kabar terbaru yang tak kalah menarik untuk kita ketahui, kini Samsung

juga mendekati pengembang game lainnya, yakni Niantic. Kabarnya, Samsung sudah menggelontorkan uang sebesar US$ 40 juta untuk investasi ke pengembang game berbasis lokasi Pokemon Go tersebut.

Tetapi disebutkan, Niantic tidak akan berbagi mengenai Pokemon. Sebagai gantinya, Niantic akan memberikan kesempatan bagi Samsung untuk ikut “meramaikan” game Harry Potter yang sedang dikembangkan. Ya! Samsung diajak untuk mengubah S Pen menjadi tongkat sihir.

Tidak ada penjelasan lebih lanjut, apakah ini akan menjadi tambahan

bagi Harry Potter: Wizards Unite yang akan dirilis pada 2019 nanti atau akan membuat judul terpisah. Mengolah ulang game yang ada mungkin jadi cara terbaik bagi Samsung jika mereka menginginkannya ada pada Galaxy Note 10.

Selain itu, game lainnya yang dibuat oleh Niantic, Ingress, juga akan menjadi

bagian dari kesepakatan. Terkait dengan hal itu, kesepakatan antara Samsung dan Niantic dapat saja diumumkan sebelum akhir tahun ini, meskipun kedengarannya mereka berdua tidak ingin terburu-buru.

 

Baca Juga :