Selain Kamera 108MP, Ini Teknologi Terbaru Samsung Galaxy S11

Selain Kamera 108MP, Ini Teknologi Terbaru Samsung Galaxy S11

Selain Kamera 108MP, Ini Teknologi Terbaru Samsung Galaxy S11

Samsung

kabarnya akan mengumumkan Galaxy S11 pada event di San Francisco 18 Februari 2020.

Ini akan menjadikan Samsung Galaxy S11 sebagai smartphone Galaxy flagship keenam yang diumumkan pada Februari mendatang.

Dikabarkan meluncur tahun depan, sedikit bocoran spesifikasi Galaxy S11 terkuak. Kabar sebelumnya, seri premium ini akan dilengkapi dengan kamera utama 108MP.

Dugaan ini muncul setelah baru-baru ini Samsung bersama dengan Xiaomi merilis sensor kamera 108MP pertama di dunia yang bernama Samsung ISOCELL Bright HMX.

Kabar terbaru mengenai Galaxy S11 kembali hadir. Dilaporkan Android Headlines,

Galaxy S11 mampu memproyeksikan layar dari sisi pinggir ponsel. Nantinya, proyeksi gambar tersebut akan berbentuk semacam hologram.

Kabarnya, fitur ini akan digunakan untuk memproyeksikan notifikasi yang masuk, seperti pesan yang baru diterima atau panggilan telepon, serta informasi terkait, seperti tanggal dan waktu, cuaca, berita terkini dan detail tentang media yang sedang diputar di perangkat.

Fitur baru itu terungkap dari paten Samsung dan kemudian dibuat oleh Lets Go Digital paten

itu diajukan perusahaan kepada USPTO pada 2018 dan diberikan pada 19 September 2019.

Samsung membayangkan solusi docking yang iteraktif. Oleh karenanya teknologi ini tak hanya akan memproyeksikan model 3D, namun juga memungkinkan pengguna untuk bisa berinteraksi dengan proyeksi tersebut.

 

Baca Juga :