Spesifikasi Resmi Google Glass, si Kacamata Pintar dari Google

Spesifikasi Resmi Google Glass, si Kacamata Pintar dari Google

Spesifikasi Resmi Google Glass, si Kacamata Pintar dari Google

 

Spesifikasi Resmi Google Glass, si Kacamata Pintar dari Google
Spesifikasi Resmi Google Glass, si Kacamata Pintar dari Google

Sobat NGONOO sudah tau tentang Google Glass dong? Inovasi teknologi terbaru besutan simbah Gugel. Perangkat canggih ini memang sampai saat ini masih terlihat aneh dengan sebutan kacamata pintar.

Beberapa waktu yang lalu juga tim developer Google Glass ini sudah meng-upload sebuah video edukasi seputar apa itu Google Glass, bagaimana penggunaan Google Glass, apa saja keasyikan dan keunikannya. Tapi karena durasinya lebih dari 50 menit, saiya gak nonton semuah. Lagian bahasanya ni video gak pake Indonesia jadi saiya skip skip ke bagian yang nerti aja.

😀
Spesifikasi Resmi Google Glass

Kemarin (16/4/2013), Google Inc sudah memiliki spesifikasi resmi dari Google Glass nya itu lho bero, apa kamu tertarik menggunakan kacamata pintar dengan berbagai fitur smartphone didalamnya?

Resolusi Gambar

Katanya, Google Glass enih bakal memiliki resolusi yang setara ama kualitas HD pada lensa / layarnya. Tuh, makin

aman kalau kamu pengen nonton video “coboy junior” atau “super senior” tanpa ketauan orang. Ngliatin foto-foto mantan kamu juga gak perlu repot-repot nenteng HP apalagi bawa foto album. Cukup berbaring biar lebih rileks, suruh tu kacamata kamu negebuka file-file kenangan kamu. Hahai… :p

Kamera

Frame yang dipakai serta bantalan hidung pada Google Glass juga bisa disesuaikan dengan bentuk wajah yang berbeda-beda. Trus lagi broh, Google Glass sudah dibekali dengan kamera 5 Megapixel yang juga bisa merekam video dengan kualitas HD 1280 x 720 pixels. Weww… keren inik!

Kalau kualitas kameranya makin top, sepertinya yang hobi bikin film dokumenter bakal makin produktif aja nih. Begitu naek motor, rekam video. Naik sepeda rekam video, jalan kaki juga sambil rekam video, kali-kali ada yang bening.

Suara

Ada satu fitur unik masberoh dan mbaksist, yaitu dinamakan “Bone Conduction Transducer”, fitur itu yang membuat kamu gak butuh lagi earphone / headphone buat dengerin suara dari Google Glass, karena fitur tersebut bisa mengirim suara atau bahasa kerennya mentransimisikan suara dari Google Glass ke telinga bagian dalam kamu. Weh.. wehh.. wehh… ini istimewah sekali.

Kapasitas Penyimpanan dan Sistem Operasi

Selain itu, Google Glass dibekali kemampuan penyimpanan sebesar 16GB, katanya sih bisa dipakai 12GB. 4GB kemungkinan untuk system default alias bawaannya, bero.

Ada lagi, Google Glass juga punya sopwer pendamping yang dinamakan MyGlass, yang bisa ngebuka GPS sama

SMS, trus kacamata pintar ini bakal dipakein Android ICS 4.0.3

Apa kamu bakal makin Gesit™ bekerja pakai kacamata pintar ini masberoh dan mbaksest?

Sumber:

https://steemit.com/tukangkonten/@alistudio/tukangkonten-jasa-penulis-artikel-seo-no-1