Suunto Boyong Suunto 7 dan Suunto 3 ke Pasar Smartwatch Indonesia

Suunto Boyong Suunto 7 dan Suunto 3 ke Pasar Smartwatch Indonesia

Suunto Boyong Suunto 7 dan Suunto 3 ke Pasar Smartwatch Indonesia

 

Suunto Boyong Suunto 7 dan Suunto 3 ke Pasar Smartwatch Indonesia
Suunto Boyong Suunto 7 dan Suunto 3 ke Pasar Smartwatch Indonesia

Bukan lagi sebagai pilihan, menjalani gaya hidup sehat saat ini telah menjadi kebutuhan bagi seluruh masyarakat dunia. Terlebih lagi, penerapan pola hidup sehat dan menjaga imunitas, merupakan salah satu upaya pencegahan dari penularan virus, termasuk virus corona yang tengah marak.

Pola hidup sehat yang dimaksud dilakukan dengan cara mengonsumsi makanan yang sehat serta berolahraga secara rutin. Seiring perkembangan zaman, muncul berbagai jenis olahraga yang populer, dan beberapa jenis diantaranya adalah olahraga yang ekstrim dan menantang adrenalin.

Diyakini dapat menjadi penghilang stress, kecemasan, yang pada gilirannya mengurangi tekanan darah, kegiatan

olahraga ekstrim yang umumnya banyak dilakukan di luar ruang ini. Tenu saja, olahraga ini juga membutuhkan perlengkapan yang khusus seperti jenis pakaian, sepatu hingga aksesoris lain seperti kacamata dan jam tangan pintar.

Suunto 7

Menjawab kebutuhan akan jam tangan pintar alias smarwatch yang memadai untuk aktivitas olahraga ekstrim, Suunto belum lama ini elah memboyong produk barunya ke pasar Indonesia. Ya! Ada dua jam tangan pintar Suunto yang dihadirkan, yakni Suunto 7 dan Suunto 3 (sebelumnya dikenal sebagai Suunto 3 Fitness).

Untuk lebih memperkenalkan kedua jam tangan pintar barunya ini, Suunto memperkenalkan Suunto 7 dan Suunto 3 di gelaran Indofest 2020 di area Indofishing, Jakarta Convention Center yang digelar pada tanggal 14 Mare lalu. Kehadiran kedua smartwach ini pun langsung disambut positif oleh pengunjung pameran yang membludak.

Seperti diungkap oleh Bayu Noer, Brand Manager Suunto bahwa Suunto 7 dan Suunto 3 merupakan instrumen pendamping yang lengkap, khususnya untuk mendukung aktivitas para petualang dan juga olahragawan. Apalagi keduanya sudah dibekali sistem operasi Android Wear dari Google.

Suunto 3

“Suunto 7 dan Suunto 3 adalah salah sau kreasi terbaik yang dibuat oleh Suunto. Tidak hanya cocok mendukung aktivitas mereka yang suka berpetualang, tetapi juga bisa dipakai oleh para olahragawan. Kedua jam tangan pintar ini datang dengan serangkaian fitur yang lengkap, seperti mode sport, GPS dan mengontrol musik,” ungkap Bayu.

Berbicara mengenai jeroannya, Suunto 7 sebagai sport watches premium yang cerdas sudah dibekali dengan chipset Snapdragon Wear 3100 dari Qualcomm. Daya tahan baterainya juga diklaim mampu bertahan lebih lama dan bisa terintegrasi dengan Google Fit, Google Assistant serta ratusan aplikasi lainnya yang tersedia di Google.

Sementara, Suunto 3 datang dengan menghilangkan kata “Fitness” di belakangnya. Cukup masuk akal karena

smartwatch ini hadir dan telah diperbarui sehingga lebih dari sekadar “teman fitness”. Suunto 3 pun diklaim punya kemampuan untuk menunjang kehidupan sehari-hari aktivitas seorang petualang dan olahragawan.

Bayu juga menambahkan bahwa Suunto 3 hadir dengan lima pilihan warna, yakni Slate Grey Cooper, Granite Red, Moss Grey, Slate Grey dan Pebble White. Semua warna yang ditawarkan mencerminkan keindahan dari alam Finlandia, di mana Finlandia adalah kantor pusat Suunto.

Kehadiran Suunto di Gelaran Indofest 2020 khususnya di area Indofishing, menjadikan area eksibisi ini juga semakin lengkap dan variatif. Seperti yang telah disebutkan, kedua jam tangan pintar ini tidak hanya cocok untuk mereka yang suka berolahraga, tetapi juga nyaman buat mereka yang suka berpetualang.

Penasaran dengan harga kedua jam tangan pintar besutan Suunto ini? Ya! Bagi kalian yang tertarik membeli Suunto 7, jam tangan pintar ini ditawarkan dengan harga Rp7 juta. Sementara, Suunto 3 dijual jauh lebih murah, yakni dibanderol seharga Rp2,8 juta.

Suunto 3 sudah bisa ditemukan di gerai Suunto. Selain itu, Suunto 3 juga bisa kalian temukan di AD Time yang

tersebar di Indonesia. Sementara, untuk Suunto 7 baru ditawarkan secara pre-order di tengah-tengah acara Indofest 2020 lalu. Mengenai ketersediaan di pasaran akan segera diinformasikan.

“Dengan dukungan teknologi, aktivitas kegiatan ruang alam akan jadi semakin mengasyikkan. Smartwatch saat ini sudah menjadi instrumen yang diwajibkan, karena banyaknya fungsi dan manfaat bagi seorang petualang atau olahragawan. Untuk itulah, kami menghadirkan Suunto 7 dan Suunto 3 ke pasar Indonesia,” pungkas Bayu.

Sumber:

https://blogs.uajy.ac.id/teknopendidikan/moviebase-apk/