ZTE Umbar Axon 10s Pro 5G yang Ditenagai Snapdragon 865

ZTE Umbar Axon 10s Pro 5G yang Ditenagai Snapdragon 865

ZTE Umbar Axon 10s Pro 5G yang Ditenagai Snapdragon 865

Beberapa waktu lalu ZTE telah mengungkapkan bahwa mereka saat ini

sedang menggarap ZTE Axon 10s Pro 5 GB. Ya! ZTE juga mengatakan bahwa smartphone tersebut nantinya akan tiba dengan dukungan chipset Snapdragon 865 yang di dalamnya juga sudah ditenagai konektivitas 5G.

Tidak hanya itu, ZTE baru-baru ini juga memberikan bocoran yang lebih komplit menyangkut user interface yang akan hadir di dalam Axon 10s Pro 5G. Dikatakan, user interface banyak diubah, fitur kecerdasan buatan alias AI yang disematkan juga diklaim lebih baik dari sebelumnya.

Bahkan, ZTE sesumbar bahwa Axon 10s Pro 5G akan menjadi salah satu smartphone unggulan pertama dari sekian banyak perangkat 5G yang akan diluncurkan pada tahun 2020. Prototipe ZTE Axon 10s Pro belum lama ini juga sudah diperlihatkan oleh Feng Xu, CEO bisnis Perangkat Seluler di ZTE.

Tampak jelas, prototipe ZTE Axon 10s Pro 5G memiliki kemiripan dengan pendahulunya, Axon 10 Pro 5G. Ya! Tak sedikit yang berharap, perangkat ini dijual dengan label harga di bawah 3.000 Yuan atau sekitar Rp6 jutaan, yang artinya tidak berbeda jauh dengan Axon 10 Pro 5G.

Sementara chipset yang disematkan sudah kita ketahui, ZTE sekarang

mengatakan bahwa Axon 10s Pro 5G akan memiliki RAM LPDDR5 dan ROM dengan teknologi UFS 3.0. Untuk memberikan penggunaan sumber daya yang dioptimalkan, ZTE juga memperkenalkan Z-Booster 2.0.

Dikatakan, Z-Booster 2.0 mencakup App-Booster dan System-Booster untuk mengalokasikan sumber daya yang lebih baik dalam menjalankan beberapa tugas yang sedang dikerjakan. Sebelumnya, ZTE juga telah merilis MiFavor 10 OS, antarmuka pengguna yang banyak dimodifikasi, dan sudah berbasis Android 10.

Ya! ZTE Axon 10s Pro 5G akan menjadi ponsel pintar pertama dengan UI baru

dan akan memiliki ikon baru, Mode Gelap, gerakan, kontrol jaringan, dan banyak fitur lainnya yang sangat disukai para calon penggunanya. Smartphone ini juga disebut-sebut sebagai perangkat 5G tertipis yang ada dipasaran, yakni dengan ketebalan hanya 7,9 mm.

 

Sumber :

https://mlwcards.com/